Rabu, 18 Juli 2012

Curhat Gag Penting

Assalamu'alaykum,

Jarang-jarang nih aq nulis pagi-pagi buta gini. Ini karena aq uda mulai semangat buat memulai pagiku dengan aktivitas yang bermanfaat. Aq gag mau lagi kayak kemarin-kemarin yang penuh dengan keGalauan setiap pagi hari. Walhasil siangnya berantakan. Oke kali ini dan seterusnya gag bakal terjadi lagi.
Oke guys, salah satu yang membuat aq semangat hari ini adalah karena aq teringat dengan project-project yang ada di depan mata. Mesikpun semua masih jauh untuk bisa di implementasikan secara optimal, tapi impian besar itu selalu ada.  Mulai dari project sosial sampai pada bisnis. Bismillah deh pokoknya.
Terus kali ini adalah hari kedua aq masuk Kerja Praktek. ujur aq gag punya modal apa-apa buat ngejalanin KP ini. Ya mow gimana lagi ini wajib dilakukan sih. Tapi dari situ lah aq semangat karna aq bakal belajar tentang tekni Industri lebih dalam n nyata. Amiin..
Udah deh ceritanya, karena aq harus berangkat KP puagi-puagi sekaliii, jadi harus kuakhiri deh tulisan ini. bayangin aq bakal moto-motoran ke ngaliyan dari tembalang setiap hari buat KP. Kebayang gag capeknya. tapi harus tetep aku lakukan. baru kayak gini doank, masih belum seberapa dengan kalo ngeliat kakakq kerja di pabrik, nbapakku yang ngurus bengkel..
udah ya,,mow mandi dulu,,haha
wassalmu'alaykum... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar